About


THIS IS ME
Bismillahirrahmanirrahiim....

Menjadi diri sendiri - Mengenal diri tak pernah henti 
^^ (Hhy..)

Yaa begitulahh..... 
Aku selalu berusaha untuk menjalankan hidup ini dengan penuh warna. 
Ada merah, kuning, hijau di langit yang biru
^^ (Pelangi kali yee...???)
^^ (Heleh-heleh,,, aya-aya wae...)
^^ (Yahh.. Baru di awaal aja udah banyak iklan... ckckck...)

Back to the topic....
Nah itu dia, untuk itu semua Aku perlu suatu alat pengendali khusus sekaligus pendekteksi siapakah sebenarnya DAKU ini.

AKU ADALAH AKU

Itulah perbendaharaanku yang pertama ketika Aku masih duduk di bangku eSeMPe. Tapi setelah dirasa-rasa, hati kecilku bilang kalau cuma itu gak cukup untuk mendeskripsikan diriku. Kata-kata itu sama sekali tidak menggambarkan siapakah seorang Mayang Bahtera Pertiwi yang sebenarnya. Yah, mungkin karena pergaulanku yang masih banyak mainnya. Alhasil kata-kata itu hilang dari pikiranku yang sebenernya kalau terus dipikirin bisa bikin ngejelumet. 
^^ (waktu itu. Sekarang udah enggak. Alhamdulillah ya...)

Sampai pada akhirnya kutemukan lingkungan pergaulanku yang super hebat. Ku katakan hebat karna dapat mempengaruhi kepribadianku. Tentunya ke arah yang positif. 
^^ (Cie... Ileee...)


Kami semua beranggotakan 8 orang sakti. 
^^ (Alamak..)
Mereka adalah Ukhti Aci Susilawati, Ukhti Eka Zuliyati, Ukhti Harum Jayanti, Akhi Dedi Kurniawan, Akhi Ismail Z, Akhi Muhammad Brillian, Akhi Muhammad Syaifullah.
^^(Nah loh. Kok cuma tujuh orang. Satunya lagi siapa yak...?)
Satunya lagi ya aku donk... 
Ukhti Mayang Bahtera Pertiwi... 
^^(Hyyy...)

Merekalah teman sepermainan ku yang pertama yang kuanggap seperti saudaraku sendiri.
Hatiku selalu terpaut dengan kebersamaan duduk di antara mereka. Tenang. Damai....
Hingga suatu hari kuputuskan untuk menjuluki mereka sebagai "Sahabat Bintang Di Langit Hatiku".




_Sekian_
:ngacir2