Khasnya Roti Duo: Murah Harganya. Double Enaknya!

Hallo teman-teman semuanya. Kali ini postingan tentang makanan yah. Siapa sih diantara kita yang gak suka roti? Seperti yang kita ketahui bahwa roti adalah salah satu jenis makanan karbohidrat yang sudah sangat akrab dikenal masyarakat Indonesia. Selain dijadikan makanan utama, roti juga sering dijadikan kudapan yang dapat dinikmati bersama teh atau minuman lainnya dalam berbagai momen-momen menarik.

model: www.desyoktafia.com
Bukan brand ambassador sih. Beliau salah satu personel Blogger Kepri ^^ 

Nah, terkait dengan roti, ada kabar gembira nih buat teman-teman di Kota Batam. Kini, Roti Duo hadir menemani masyarakat Kota Batam sebagai pilihan jajanan yang sehat dan murah loh!. Kenapa sehat? Karna komposisi Roti Duo ini terdiri dari tepung yang berprotein tinggi, gula, susu bubuk, telur dan ragi. Tidak ada komposisi yang membahayakan tubuh tentunya. Oh iya, rotinya juga dikasih topping taburan choco-chips atau parutan keju. Nah, topping itu beda dari filling rotinya loh. Ada empat variant rasa yang bisa kamu pilih sebagai filling roti yang tentunya enak dan melimpah ruah. Puas banget gaes. Roti duo mah gak pelit ngasih filling. Murah? Iyaps. Udahlah porsi rotinya besar banget, fillingnya banyak pisan, udah gitu bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat karna harganya yang murah. Kamu udah bisa nyobain enaknya Roti Duo hanya dengan merogoh kantong Rp 15.000 untuk variant ceres, srikaya Rp 25.000, coklat Rp 25.000, dan Keju Rp 35.000. Harganya murah, rotinya besar, rasanya enak. Untung banyak kan gaes? Hihihi…

Outlet Roti Duo (Gambar: www.bahterapertiwi.com )

Aku bersama empat orang teman-teman Blogger Kepri dan teman-teman media lainnya berkesempatan menghadiri launching Roti Duo yang diselenggarakan di outlet pertama mereka pada tanggal 17 Maret 2018 jam 10.00 WIB. Outlet pertama Roti Duo ini beralamat di Komplek Pertokoan Botania Garden Tahap III Blog A4 No. 1 Batam Center. Gak susah kok nemuin outlet Roti Duo ini. Dari jalan utama, lewatin aja plaza botanianya, masuk ke belokan pertama di sebelah kiri, kira-kira lima meter dari belokan tersebut Outlet Roti Duo ada di sebelah kanan jalan. Outletnya eye-catching banget. Warnanya merah kuning. Lucu deh.


Proses filling Roti Duo. (Gambar: www.bahterapertiwi.com )

Ada dua hal unik yang dikemas oleh manajemen Roti Duo. Pertama yakni pemberdayaan ibu-ibu yang berusia di atas empat puluh tahunan yang bertugas sebagai front liner outlet Roti Duo. Biasanyakan yang ditugaskan sebagai front liner adalah perempuan muda yang cantik-cantik ya, tapi roti duo enggak dong!. Salah satu tujuannya adalah untuk mengembangkan perekonomian keluarga khususnya keluarga-keluarga di Kota Batam. Salut banget dah sama Roti Duo. Dua jempol untuk upaya pengabdian pada masyarakat!. Hal unik yang kedua adalah penyajian filling roti dilakukan ketika pelanggan memesan roti yang diinginkan, jadi kita bisa lihat secara langsung proses pemberian filling roti yang se-abrek itu. Kemudian setelah itu dipotong-potong dan dipacking.

Antrian pengunjung. (Gambar: www.bahterapertiwi.com )

Oh iya, aku iseng nanyain ke Ibu Tri, salah satu pelanggan yang dateng saat launching yang ikutan antri jajan Roti Duo tentang pendapatanya mengenai Roti Duo, beliau bilang “Iya mbak saya nyoba beli yang rasa coklat dan srikaya. Ini harganya terjangkau banget kalau dilihat dari besarnya roti dan isinya juga banyak gitu. Gak sabar pengen nyobain di rumah sama anak-anak”.

Struk Roti Duo milik Ibu Tri. Salah satu pengunjung.
(Gambar: www.bahterapertiwi.com)

Diakhir acara, manajemen Roti Duo memanjakan pelanggannya dengan memberikan door-prize berupa piknik ke Pulau Abang untuk lima orang pengunjung yang beruntung. Selalu ada aja kejutan unik di Roti Duo. Oh iya, biar kamu gak ketinggalan informasi dan promo ataupun kuis-kuis berhadiah Roti Duo, follow aja akun instagramnya yah di @rotiduobatam.

Lima pengunjung yang mendapatkan door-prize ke Pulau Abang.
(Gambar: www.bahterapertiwi.com )

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »