Niat nge-Blog

Hallohaaa haa.. haa.. haa… 
*menggema di ruang blog ini.

Hampir satu tahun aku habiskan waktu untuk tidak menulis, yang benar-benar menulis. Dan selama rentang waktu itu juga aku berdiam menjadi silent reader di grup aplikasi pesan, whatsapp messenger, Blogger Kepri. Sedang blog sendiri sudah menjadi sarang laba-laba, berdebu, usang tak terawat. Sadar sih dengan kemalasan ini. Sempat beberapa kali mencoba untuk kembali membangun pondasi motivasi nge-blog dengan pertanyaan “Untuk apa sebenarnya aku nge-blog?”. Ya begitulah, Sekedar menyegarkan kembali tujuan-tujuan awal menulis. Tapi tak kunjung bangkit. Huhu, menyedihkan.

Yah. Walaupun foto dengan isi gak nyambung. Gak papa yah. 

Aku sendiri tak pandai membuat cerpen apalagi sebuah novel. Bernyanyi pun suara pas-pas-an. Menari sudah tidak lagi. Mengedit dan membuat design poster atau flyer juga ala kadarnya. So what? Karya apa yang mau dibuat? Berasa anak sekolah yang masih mencari jati diri. Dan parahnya aku terhitung lambat sekali progres nya. Yah walaupun terbilang lambat, tapi aku bahagia untuk tidak melarikan diri dari kenyataan. Setidaknya niat yang hilang timbul untuk berbagi lewat tulisan itu masih dengan rela melekat dalam sanubari. Ahaaa. BERBAGI. Aku mungkin sudah (me)lupa(kan) tentang poin berbagi ini. Berbagi untuk kisah-kisah inspiratif, pengalaman selama kehidupan, cerita tentang perjalanan yang mungkin akan memudahkan orang lain untuk mendapatkan referensi, dst.

Okey… Mari lupakan yang telah berlalu. Kini saatnya keluar dari kungkungan ketidakberdayaan menjadi seseorang yang berdaya. Semangat berbagi, berbagi dengan hati yang tulus. 
Sampai jumpa pada postingan selanjutnya. ^^


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »