Sweety Busy Sister


Dear Kesayangan,
Sekolah yang bener ya dek.
Biar kuliahnya bisa keluar pake beasiswa LPDP.
Boleh sih beasiswa yang lain. *ehehe. LPDP ini yang ngarep kak May. :P

Walaupun udah segede ini, entah kenapa kita masih suka berantem gak jelas.
Iuwh tau gak.
Gue udah mau pergi.
Baik-baikan aja napa. -_-

Btw, kelihatannya Kak May gak bisa ngasih motivasi lewat lisan langsung ke Adek.
Tapi percayalah, motivasi kak May selalu Kak May sampaikan lewat doa dan juga contoh-contoh gak seberapa yang udah Kak May lakuin selama ini.
Belajar dari pengalaman-pengalam itu ya sayangkuuu.


Muach.




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »