Kane!

Blotiiiiik.
Kane..! Kane..! Kane..!


Apaan sih Kane?
:O

Kane adalah Enak.
Hue hue hue....



Blotik maaf yah.
Ini postingan berschedule.
Aku tiap kali punya waktu nge-blog, bakalan buat 3 atau 4 postingan sekaligus tapi publikasinya terjadwal.
Yap. Aku udah setting tanggalnya duluan.
eheee,.,.


Back to Kane.
Aku kan main-main tuh sama dedek Intan ke Pasar Rame, nah.. Ketemu lapaknya temen aku blotik.
Dia jual cemilan gitu. Terus ada tulisan2 gitu loh untuk selfie buat anak muda kayak kita ini loh blotik.
*muda kali pun -_-".
Salah satu tulisannya adalah Kane! alias Enak!

Entah dari mana ilham ngebolak balik kata ini blotik.
May pun tak tau.

Eh... Woles laaa!
Satu kata ini juga kayak gitu loh Blotik.
Woles alias Selow alias Slow.

Itu foto dusta Blotik. Soalnya terlalu high filter banget sekali. 
*e e ... 


________________________________________________________________________
Tingkat kepentingan postingan ini Sangat Gak Penting.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »