Emas!



Ngomong2 soal bank, kak may saranin kalau ada uang nganggur kalau bisa di jadikan ke emas ajah.
Bukan emas tukang bakso yah.
Itu mah di masukin ke perut.
😐
Baksonya keleus yg dimasukin ke perut. 
Kalau mas nya mah ke hati 😑 *lalu kak may dikemplang sama ibuk dirumah 😜
Tau kan yah maksudnya kenapa bagusan ke emas dari pd diendepin jadi deposito di bank. (ini pembicaraan khusus dana jk panjang, kalau umur dana nya cuma seminggu dua minggu its okay lah buat numpang lewat doang).
Kak may anggap tau aja lah 😂.
Nah, kak may saranin lagi, belinya emas murni aja. Emas batangan itu, yg gak pke campur2an.
Contoh ni ya.
Emas batang nya ANTAM.
*sekali lagi ini bukan endorse. Atau review prodak yg kak may dikasih prodaknya atau kak may di bayar. (berharap ada yg ngasih emas sih 😝). Dan kak may gak kerja di PT. Antam 😬
Kalau mau murah, bisa beli di emas lelangnya Pegadaian. Tau kan ya Pegadaian, kalau gak tau, cok tanya emak bentar.
Pas lelang itu harganya muriiih.
Lelang tiap kantor pegadaian itu beda2 harinya. Langsung aja tanya ke pegadaian deket rumah kamu. Tanya kapan jadwal lelangnya, terus bilang mau ikutan beli.
Juga belum tentu tiap minggu ada lelangan.
Sebenarnya emas lelangnya Pegadaian ini sama aja nilainya dg harga jual emas pada hari itu. Cuman, kalau yg lelang ini gak pake ongkos cetak emasnya. Bener2 harga atau nilai emas pd hari itu.
Yang di lelang terkadang ada juga emas batang nya Antam.
Kok gak pernah denger pegadaian buka lelangan yah kak may?
Karna Pegadaian punya pembeli yg udah bersepakat bahwa si pemborong akan memborong emas lelangan pegadaian dg bentuk apapun dan jumlah berapapun.
Jadi pegadaian gak heboh gitu kalau ada barang yg gak ditebus2 sama nasabah dan harus dilelang.
Tapi kan kak, kalau nyimpen emas dirumah rada ngeri2 gimana gitu. 🙄
Nah... Kamu bisa nabung emas di pegadaian.
Biayanya cuma 20rebu setahun! Emejing kan!
Untuk lebih jelasnya ke webnya pegadaian aja yah. Atau dateng langsung ke kantor pegadaian deket rumah kamu.
Jangan tanya kak may 😑
*Seriusan. Kak may bukan pegawai pegadaian. Atau dapet bonus dr pegadaian.
Kak may dulu pernah kerja di pegadaian.
Jadi tau sikit2 je.
inpoh ceritanya.
inpoh.
inpoh.
inpoh alias info 😬

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »