Kerja dan Jualan

Sekarang lagi sepi orderan endorse nih teteh.
Ada yang mau ngasih job?
Haha...

Well. well. well.
Ke riweuhan di kantor ngebuat aku bete' banget.
Ini kenapa aku nggak suka kerja gaes.
Bukan karna aku males ya.
Tapi karna... karna... *efek slow motion biar kayak drama-drama...
Fiuhhh...

Gpp.
Aku bertahan aja dulu.
Sambil nabung yakan.
Ayah bilang aku harus nabung.
"Udah cantik, pinter, rajin menabung juga dong kak. Uangnya gak usah untuk siapa-siapa. Untuk keperluan kakak aja nanti", gitu kata ayah. 
"Siap ayah ^^"

Eh betewe ya,
Gue tetep jualan cuma gak segetol kmarin2. 
Huhu... Susah banget liat hape di kantor. -_-
Jadinya ya omset kadang ada kadang enggak.
Cukup buat nyalurin hobi gue yang suka dagang.
Gak bisa bergantung dijualan untuk saat ini.
Tapi gue kekeuh buat jualan.
Ehee,,,

Anyway...
Gue foto2 produk kan ya.
Salah satu fotonya ada yang aku upload di postingan sebelumnya.
Yang foto di engku putri itu loh.
*dilema orang dagang. Dagangan sendiri dipake sendiri. Teteh mah gitu orangnya.
Haha...
Ini dia fotonya.
Ngedit dengan keterbatasan ilmi sotoshop yang teteh punya.
Dan kemampuan super ngedit tone dan kecerahan tingkat engkong dewa (foto penuh kedustaan).



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »