Alun-Alun Bandung

Teteh mau lanjut posting photo shoot session ya.

Jadi tuh awalnya ke Masjid Agungnya dulu kan. Terus ke alun-alun. Ada sih foto-fotonya. Tapi gak mau ah. Ehehe...
*perkara jepretan gada yang bagus. Eoh -_-

Ternyata Masjid Agung di Bandung bagian depannya itu langsung alun-alun.
Waktu itu teteh datengnya siang, jadi kepanasan gitu loh.
Huhuu..
*anyway gpp kan yah pake teteh (nyunda mode on)

Terus lanjut keliling ke Jl. Asia-Afrika. Jalan kaki cuy!
Terus kenapa?
*gak kenapa2 sih -_-

Btw, disepanjang jalan deket situ instagramable bangeeeeeeet.
Cucok rempong pokoknya.

Lucunyaaaa. 
Adik itu ^^ Iya. Adik baju pink itu.

Belum siap action padahal. 


Asik yaaah. ^^


Semangat... Semangat...

ini loh temen-temen yang namanya Jl. Asia Afrika
Kalau dilihat-lihat suasana nya emang kayak ala-ala Afrika vintage gitu.
*apaan ala-ala Afrika vintage -_-


Teteh gak masuk sih. Numpang lewat doang.
Oh iya, itu Konperensi embh...
Di bandung emang gitu yak.
Di Masjid Agungnya aja tulisannya:
Masjid Raya Bandung
 Propinsi Jawa Barat.

Pake huruf P.
"Kata siapa orang sunda gak bisa bilang f. Pitnah!"
(pernah kebaca itu dulu gue. Ntah dimana :D)


Yuyuyu...


Teteh begaye sikit.
*bahasa nya rada -_-


Yippy. Disebelah kiri teteh udah masuk Jl. Braga.
MAsih sama nuansanya, disitu juga ada spot buat selfie, salah satunya kayak di bawah ini.


Flat expression. -_-

Kita belok kiri lagi. *ini seriusan, pengarah jalan yang payah. Haha...
Lanjut ke masjid Al-Imtizaj.
Kayak masjid Cheng Hoo gitu deh.

Gayanya refleks gitu kalau foto dimasjid.


^^


Pernah ke tanah abang - Jakarta? Nah, Pasar Baru di Bandung ini mirip Tanah Abang. Tapi yang ini lebih lengang dari tanah abang. Kalau tanah abang, asli sumpek. Teteh pusing-pusing masuk sana saking puaaaadetnya. Tapi namanya pasar sih ya.
Untuk harga, more or less lah. Tapi kayaknya murah di Tanah Abang ya. Eh, gatau dink. Teteh gak menyusuri semuanya soalnhya. Tapi emang ada yang murah pake banget.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »