Te to the par... Tepar!

Blotik...
Gini amat ya kerja.
Whoaaaaaaaa.

Aku bersyukur kok T_T
Bakal jarang nyurcol di mari ni blotik.
Tapi aku konsistenin in syaAllah minimal 2 postingan tiap bulan.

Anyway...
Beberapa target tahun ini gak tercapai. Jadi. Resolusi tahun 2017 adalah memperpanjang resolusi tahun 2016. Termsuk diet. Blotik ingetkan gimana ngenes nya postingan resolusi yang dari tahun ke tahun gak tercapai itu itu ajaaaaaa.

Hiks.
Oh iya.
Postingan lalu aku janji ngepost photoshoot nya Teh eonni tralala yah.
Langsung aja yak.
Ini dia....

Gak tau kenapa yah. Aku dibilang kayak dedek-dedek emez. ._.

Mungkin karna muka ku yang bengkak-bengkak.

Frodo maafin teh eonni ya. Janji gak bakal ulangi lagi. ~^^~

Incess Lalala....

Aku terlihat langsing juga kok. "Ah.... Aku bahagiaaaa"

Iya sih 5.000 aja. Tapi Rotinya mungil aja. Aku rasa bukan rotinya yang mungil lah. 
Tapi lambung aku yang kebesaran. -_-

Confirm! Lambung gue yang kayak gentong. Huaaaaaa. 
Pernyataan langsing tadi tetep berlaku yah blotik. T_T 
Betewe... Itu belinya di mana.. makannya di mana... Ehee...

Ada incess betulan nih. Aku kalah saing deh...
Aku sebenernya pengen pake baju gituaaaan. Tapi, sayang aja uangnya. Sewa untuk 2 jam IDR 95rb.
Mending buat mamam. *dasar perut. Marah ni marah :O

Kita bisa leyeh-leyeh manja disini. Hoho...

Heran deh. Hebohin gendut gak gendut aja. Yang lain kek -_-
Masih banyak topik lain selain gendut.
*gue rada nge-hang

Makasih yaa senyumnya.

Bandung dingin euy.

Suka suka suka... 

Aha... Frodo ada disana...

Anak hitz...

Endorse qaqa :D

Itu ajah.
Itu dari ribuan foto yang terseleksi.
Ehehe,,,
Dadaaaaaah.....


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »