Teh Eonni Nge-Bandung Dulu ya Gaes

Jadi tuh tujuan utama ke Bandung adalah menghadiri agenda RAKORNAS dari tanggal 24-27 November 2016. Pastinya agenda bakalan padet dan gak mungkin banget kita keluar-keluar, jadilah yakan berinisiatif untuk dateng lebih cepet kesana yaitu tanggal 21 November 2016, Senin sore. Soalnya kalau pulangnya lama, semisal tanggal 28 atau 29 November, terlalu mepet banget. Gue sendiri punya agenda wisuda ditanggal 30 November 2016. 

Langsung aja.
Gue ke Bandung berdua sama Kak Serik alias Sri Astuty. Gue pernah nulis postingan khusus ini anak dibeberapa postingan lalu. Ehehe... Dan ide buat jalan-jalan disana dibenarkannya. Jadilah kami berdua jelong-jelong. Oh iya, sekalian gue dapet tugas dua produk endorsan *sok ngartis sih. 
Satu Tetarik Botol ownernya Bang Jamal. Satu lagi Juma Snack ownernya si Juma dan Bang Tri Riady.


Wilujeng sumping di Bandung.. Ehehe...

Coret2....

Bandara yang mungil, bersih, dan oke punya lah...



Kita dijemput sama temen gue. Tepatnya temen adek kelas gue. Ehehe...
Langsung cus ke kosan yang bakal jadi targetan tumpangan kita. Huaaaaaa. NUMPANG?????
Gimana la yakan.

Kita ke kosan nya Kak Wulan Sumayah di daerah DPU DT. Kak Wulan ini kader dari Pekanbaru. Lagi ngambil master di UPI. Belum menikah. Lahir tahun 90. Orangnya cantik, manis, mungil, militan, pinter, pekerja keras, sabar, dan ramah. Ada yang mau kenalan? :D cus WA gueh.

Masuk kawasan DPU DT adeeeem banget. Ngelihat banyak santri wara wiri. Si adek yang jemput kita nyeletuk, "Kalau mau nyari pasangan tinggal kesini".
:P

Pertama yang gue lihat dari Bandung, apaya. Rameeeee. Terus banyak jajanan. Hee...
Gitu aja.
Gak ada yang mau disampaikan lagi.
Bye,,,,

Oh iya.
Malamnya kita makan Mie Ramen AA.
Gilak, enaaaaak.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »