Nasi Ayam Batu Sembilan (BT. 9) - Tg. Pinang


Weheeee,
Aku janji review tentang Nasi Ayam yang aku makan kemarin nih.

Pagi itu kita sarapan di warung Nasi Ayam Mak Nyuss deket rumah nya Mba e.
Sebenernya aku yang minta buat diajak makan disini.
Aku tau nya sih dari postingan temen di efbe.

Nyeletuk dan bilang ke mba e lewat chatting.
"Mbaaaaaaak. Ajakin aku makan kesiniiiii...." gintu pinta aku.
"Walaaaaah. Itu deket banget sama rumah Eka loh May"
"Iyaaaa? Mau mau mau...."

Dan terwujudlah hari ini keinginan dari percakapan beberapa bulan lalu itu.


Gaes,
Nasi ayam ini yang enak pake banget.
Nasinya itu semacam nasi uduk tapi warna nya agak kuning.
Artinya?
Nasi kuning?
Oke.
Nasinya enak pake banget.
Rasanya nagih. Asli.
Gue pengen nambah, tapi perut udah full.
Haha...
Napsu belaka.



Ayamnya enaaaaak banget rasanya.
Dagingnya itu lembut.
Dan irisannya lumayan tebel loh.
Jadi berasa makan ayam.
Ya iyalah.
Masak berasa makan gonggong.
-_-



Sambelnya.
Beeeegh.
Enak juga.
Padahal cabe loh.
Mba e sampe minta nambah satu tempat kecil lagi untuk sambelnya.


Buat nikmatin Nasi Ayam Mak Nyuss ini, kamu cukup merogoh uang Rp 10.000 saja.
Murah pake banget.
Enak pulak.
Dan yang penting.
Halal coy!
Lokasi: Batu 9. Pertigaan deket perumahan hang Tuah, Ganet
Jam Operasional: 07.00 - 11.00
Telp: 08127706602

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »