4/17# Tugas kedua Gue di KOREA

Kalian tau tugas besar gue di Korea selain presentasi?
Adalah membuat pesan singkat ala-ala yang di akhir pesan ada tulisan SOUTH KOREA.
Iya. Itu tugas gue.
Dari temen-temen.
:D

Well.
Aku ngelakuinnya dengan bahagia kok.
Walaupun rada aneh dilihat temen-temen aku di sana.
"May kok rajin banget ya liburan belajar"
Mereka gak tau aja apa yang gue kerjain. -_-

Selain requestan ada juga sih yang aku buat secara sukarela.
Salah satunya ini.


Apapun akhirnya, kalau dari Allah tetap akan beauty.
^^

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »