16/17# Romantisya Nami Island


Aaaaaak.

Ini hari terakhir buat jelong-jelong. Rombongan tetep kebagi dua, karna perbedaan rute yang di inginkan. Aku masih digrup nya anak hukum. Destinasi kita adalah ke Nami Island.
Dari Enwha University Station, kita kudu ke Gapyeong Station, stasiun dimana pelabuhan nya berada. Dan untuk sampai ke stasiun ini melewati banyak sekali stasiun. Fiuuh. 
Biasa aja sih ya, kan yang ngelewatin stasiun si keretanya. Kita mah cuma duduk doang.
Ada adegan kita salah naik kereta. Haha. Alhasil nunggu kereta deh kita. Sambil nunggu. gue kan bosen tuh ya, jadi jajan. *kalau mau buat alesan gampang aja sih ya. Haha..


Harganya sekitar 1.200 sampe 1.500 won. Lupa gue.

Singkat cerita kita udah di Gapyeong station. Ini dia penampakannya.


Kawasannya bersih gilak. Kita nangkep basah siapa yang ngebersihin tiap ruas jalan. Ternyata mobil pembersih ini. Joss.



Sampe di Gapyeong kita disambut sama pemandang kayak gini. Ini depanan banget dari stasiun Gapyeong yang gue tunjukin di atas. Oh iya. Ini kan nyebrang yah. Kalau nyebrang itu tempatnya bus stop. Jadi kalau mau naik bus kita kudu nyebrang. Nah tapi karna naik bus bakalan muter2 dulu, jadi kami milih naik taksi. Dan akhirnya nyebrang lagi karna tempat nunggu taksi nya di samping kanan nya Gapyeong Station ini. Haha.

Naik taksi ke pelabuhan Nami Island aku nggk inget berapa. Yang bayarin Bu Rina. Ehehe... Kita gak bener-bener diturunin di Pelabuhannya sih, karena rada macet. Dan kalaupun masuk bayar lagi. Jadi turun kita perlu jalan agak 5 menitan untuk bener-bener sampai di pelabuhan. Disepanjang jalan menuju pelabuhan banyak banget restoran-restoran. Gak kepengen kok. Cuma ngasih tau aja ._.

udah di pelabuhan mau ke Nami Island. 
Bisa naik fery 5 menit, atau naik flying apa gitu, yang cuma 2 sampe 3 menitan.. Ntaran gue cari tau deh. -_-"
Bedanya selain dibeberapa waktu untuk sampe Nami Island nya adalah, diharga. Kalau naik fery cuma 5.000 won. Kalau naik itu 35.000 won. Gue tau diri aja yeken. Haha...









Ternyata hari itu yang pengen piknik ke Nami Island banyak juga. Hee... Setelah lima menit menaiki fery unyu itu, akhirnya kita nyampe juga ke TeKaPe. Oh iya. Ferynya ada kursi di dalem. Tapi gue milih keluar, dan berdiri. Ini bukan karna duduk bayar yah, haha... Pengen aja gitu keluar.

Pas nyampe, banyak yang mau pulang juga. Traffic nya lumayan tinggi juga ya. Hmmm.
Di Gerbang Nami ISland ini sebenernya banyak juga spot untuk foto-foto, cuma karna riweuh banyak orang, jadi kita langsung cus jalan.

Ini mart deket pintu gerbang Nami Island. Kayaknya itu rombongan anak-anak sekolah yang lagi rihlah sekelas. Maybe. Sok ide gue -_-

Itu loh luasnya Nami Island. Dan aku gak sempet ngitari seluruhnya. Karna banyak sesi fotret. Ehehe...

Ternyata ada hotelnya juga disini. Aaaak. Pengen.







Toilet Unyuuuuk.




Ini taneman asli. Dan kali pertama gue liat taneman ini. Syantiiik ^^.





Upps.

Titipan tulisan maupaun tulisan yang gue buat sukarela, gue jepret disini:











Itu aja sih.
Terus kita pulang.
Dan sohib gue yang wisuda kelupaan gue buat. Padahal gue udah janji di grup Rohis. Mana kertas abis, Akhirnya gue robekin kertas kosong yang masih bisa di pake. Ehehe.. Maap ye.


Pesenan yang lain gue tulis pas mau pulang. Jadi selama perjalan pulang gue nyuri2 waktu buat ngambilin gambar.





dan masih banyaaaaaaak lagi -_-
Gak narik kuota mau upload. Haha..
Udah yes. Itu aja cerita gue selama di Korea. 
Next postingan ttg pulang ke Indonesia.
Daaa...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »