14/17# Go to Seoul! Yeaaaaay. Liburan Manjaaaaa ^^

Pagi-pagi banget kita udah siap. Bus CUD jemput kita dan nganterin ke stasiun kereta cepat. Di stasiun itu kita berpisah sama temen-temen CUD. Tapi kita ditemenin si Lalukombayoni (salah satu buddy kita, dia juga mahasiswa Indonesia yang ngambil double degree di CUD dan kerja di IRO nya CUD, Kalau gak salah asalnya dari Lombok). 

Jadi tuh kita transit. Si Lalukombayoni nganterin kita sampai pada tempat transit itu aja. Dan dia balik lagi ke alamnya. Nah kita naik kereta sesuai dengan instruksi nya. Aku nggk megang tiketnya sih, jadi gtau apa-apa. Hoo...

Singkat cerita kita naik kereta yang direncanakan dan meluncur ke Seoul. Yeay. ;D Aku kira kita cuma sekali aja naik kereta. Ternyata itu tadi kereta express. Pas di Seoulnya kita kudu naik beberapa kali MRT dan melewati beberapa stasiun. Jalan kesana - jalan kesini sambil geret2 koper dan bawa beban di punggung yang ah sudahlah. Huaaaa... Gerimis di hati. 

Ketua rombongan saat itu adalah Koko Suki. Pak Hep nya melaksanakan tugas negara ke beberapa universitas di Korea. Kita sih gada yang mau ikut. Semangat yah Pak Hep. Ehehe...
Jajan. Tanpa merendahkan pihak manapun. Ini adalah makanan rakyat jelata (sebutan buat rombongan kami yang sebelum-sebelumnya pada makan di restoran mewah :P)

Pas nyampe di stasiun Enwha University... Kita kudu jalan kira-kira 5 kiloan gitu ketempat penginapan. T_T Gpp sih... Pas nyampe penginapannya.... Kita kudu naik tangga dong kak. Karna lift di penginapan itu cuma nyampe di lantai 2, dan kamar kita di lantai 3.
Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak, Puas... Puas... T_T

Oh iya.. Ini penampakan hostel berbudget. Ehehe...




As usual, gue sekamar sama rombongan hukum. Begitu nyampe kamar, langsung melemparkan diri ke kasur. Rasanya enak banget, tulang-tulang berasa balik ke peraduannya. *eh, emang sunset :O Kita berempat melepas kepenatan dengan ngomel2 bahagia. Haha. Kasur emang pengobat duka lara pada waktu itu... Aktivitas kita waktu itu adalah ngolesin saleb, fresh care, counterpain dan hal-hal lain ke kaki masing-masing. Haha... Sambil tiduran ngoceh gak jelas. Dan nyemil apa-apa aja yang bisa dimasukin ke mulut. Gue minum susu, dari jajanan di jalan yang nggk sempet diminum. Rasanya mirip indomilk. Hoho... Ini rasa banana tapi. Sukaaaaaaak. Saya suka... Saya suka...


Istirahat sebentar. Terus kita berempat berencana keliling-keliling di Street of Enwha University itu. Katanya capek, tapi rugi rasanya kalau nggk keluar. Hoho.

Jalan ini mirip2 dengan Downtown of Daegu. Banyak banget toko-toko baju, aksesoris, kosmetik, cafe-cafe kece sampe jajanan pasar ada disana semua.
Oh iya, sesuai dengan namanya, disini ternyata emang kawasan nya kampus Enwha. Tapi di luar kampus sih. Kalau di Batam kayak taman kota nya UIB. Haha... Bedanya disini gemerlap, disana remang-remang. --"
Aku ada motoin sih perempatan ke kampus Enwha nya. Ini dia...

Kesebelah kanan itu kampusnya. Abaikan tulisan yang terawang di balik tulisan itu yah. Haha. Banyak banget yang order soalnya -_-

Disepanjang jalan, banyak juga orang-orang yang bawa anjing peliharan mereka yang imut-imut kayak marmut. UUUh. Pengen pegang. Tapi khawatir riweuh bersucinya. Jadi cukup dipandang ajah.
Ini aku tunjukin yang sempet kefoto.

Itu masih mending. Biasanya si anjing lucu itu dikasih baju-baju cantik. Di dandanin. Ah, lucu lah pokoknya.

Sepanjang sore itu kerjaan kita jajan tak tentu. Aku sih melupakan diet, karna kita perlu asupan selama perjalan melelahkan itu. *iket kepala.




Nyari liptint buat si Intan Bahtera Pertiwi yang rempong tralala trilili.... Padahal di Spore ada loh. Dia maunya yang tulisan korea. Harus banget sih -_-

Terus kita ada beli semacam outer rajut gitu. Kembaran sama Kak Intan Sariwidyaningrum. Ehehe...





Akhirnya malam kita berujung pada restoran jepang. Dan kita makan UDONG. Enyaaaaaak.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »