Sony T 2 Ultra

Hey...
I come back again. ^^

Mau ngobrol tentang "kamera" hape aku yang oke sikit ini.
Namanya Sony T 2 Ultra.
Smartphone yang udah nemenin aku dalam itungan beberapa tahun terakhir ini awet ternyata.
Tapi buat kamu yang suka selfie, Sony T 2 Ultra ini nggk bisa aku rekomendasiin deh ke kamu.
Bagusnya cuma kamera belakang.
Lets see!


Jeleknya kamera depan sejelek orang yang di dalam. :D' Flat expression. Not attractive.  #eh. apasih.
*balik ke kamera smartphone nya plis -_-
:D
Bersemut gitu kan kualitas fotonya. 
Kayak tipi2 taon 90an. Semutan.
Soalnya kamera depan nya cuma 1.3 MP. 
 
Nah... Yang diatas ini kamera belakang. 
Agak bagus hasilnya. Agak aja. 
Sama kayak model di dalamnya. Agak bagus sikit. Bajunya. 
Itu bajunya label Elmika Hijrah. Terkenal banget merek ini mah.
Kalau mau lihat koleksi keren lainnya, cek aja di Instagram atau facebook. 
Cuma yang model kayak aku itu gtau deh muncul lagi apa nggk.
Bahan oke punya lah.
Harga agak mehong sikit. #stoooooop
Haha...
Lanjut ke kamera smartphone Sony T 2 Ultra.
Kamera belakang ini 11 MP. 
Jauh kan yak dari kamera depan.
Makanya gak cucok banget ini hape di ajak buat selfie.

Udah riviewnya. Sejatinya aku nggk ngerti sama dunia per-kamera-an.
Jadi itu aja.
hee.
Oh iya.
Lokasi pemotretan di Karambia Cafe & Hang Out Batam. *cieileh pemotretan 
Deket lampu merah sebelum BCS kalau dari simpang jam.
Atau deket gedung kuning indosat yang lama.
Deket juga sih sama gedung kuning indosat ooredo yang baru. haha
Gedung kafenya ini tiga ruko dijadiin satu. Terus dua lantai gitu.
Ada juga tempat sholatnya kok. Kayaknya sih tempat sholat karyawan gitu.
Makanannya oke lah.
Minumannya lumayan. Aku suka deh greentea nya. Gak bikin eneg gitu. 
Wifi kenceng.
Furniture antik.
Kalau masalah harga untuk fasilitas yg mendukung kayak gitu sih wajar-wajar aja lah. Namanya makan di kafe.

 Ini dari tadi mau riview kamera Sony T 2 Ultra loh.
Tapi entah kenapa penulis rada konslet.
Yaudah kali ya.
Kita sudahi saja penulisan ini.
Bye.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »