Siapa Takut?!

Ini pernyataan sering banget di sodorin temen-temen ke gue.
"May. Kamu gak takut ya S2 dulu. Ntar ikhwan-ikhwan pada keder loh..."

Plis teman-teman ku yang cantik.
Aku sih percaya sama Allah.
Ini misteri yang cuma Allah aja yang paling tau.
Gak bisa ditebak-tebak.


Ikhwan mana yang bakal jadi imam gue kelak.
Bisa dia di pelosok desa. Di ujung negri.
Lagi di gunung. Di bawah laut. Di sawah.
Atau disekitaran gue.
Lulusan SMA/pesantren/s1/s2/s3.
Ustad/bukan ustad.
Ganteng/Ganteng banget.
Pinter/pinter banget.
Skillfull/very skillfull
Who know guys...?!?!?
(itu apa maksudnya :P Gada maksud apa-apa. Cuma contoh)

Dan yang jelas.. mereka gak ditentuin dari aku S2 apa kagak.

Lagian aku cuma mau nikah sama ikhwan PEMBERANI.
-_-
Kalau masalah si dia "gimana gitu" karna S2 ku, ya itu sih urusan dia.
Aku gak masalah.
Lagian aku S2 bukan buat bangga-banggan. Apalagi nyaingin si doi.
-_-
Apalagi buat nyari kerja.
Hati-hati banget sama niat.
Kalau niatnya kayak gitu, serius, sayang banget. Ntar cuma dapet itu doang loh.

Semua orang punya target.
Termasuk nikah.
Dan aku, punya target nikah di umur 23 tahun.
Tapi kelak kalau aku belum kunjung menikah setelah umur 23 tahun, itu juga bukan karna S2 ku, kawan-kawan!
Semuanya karna Allah.
Cuma karna Allah.

Mohon doanya ya.
Doa yang terbaik.

S2?
Siapa takut!?
^^
*anyway aku udah 23 tahun 1 bulan  23 hari.
semoga sisa umur yang Allah tetapkan untuk ku adalah umur taat yang sebenar-benar taat pada Nya.
Aamiin.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »