Pokemon Go

Netizen hebring banget deh sama games yang baru di rilis ini.
Namanya Pokemon Go.
Indonesia belum launching sih.
Cuma yang aku heranin banyak yang udah pada bisa donlot gitu.
Aku cek kan di playstore, gada tuh.
Emang belum launching kan ya.


Ada pro kontra nya sih ini games.
Soalnya si gamers kudu jalan ngikutin target yang ada di layar hapenya.
Bener-bener ngikutin pake arah jalan kita.
Dan ngikutinnya sampe nggk liat-liat sekitar karna saking fokus ke hape.
Bikin bahaya.
Ada tadi yang bilang tabrakan di jalan lah, kuku kejepit pintu mobil, aneh-aneh lah.
Ntah hoax ntah beneran.

Udah gitu ada broadcast-an yg bilang kalau games ini dia nyadap atau nge-detect lokasi atau apa gitu...
Gak gitu jelas juga tadi bacanya.
*hah... gak jelas gue :P

Ngobrol-ngobrol sama si adek ttg games ini.
Eh dia doooong.
Bisa donlot sebelum launching.
Dan dia ngejual aplikasi games nya.
Gila ya ni anak.
:O

Terus ngasih tau ke gue dengan muka flat.
"Mau didonlotin? Adek bisa. Punya kok linknya. Tapi lima ribu ya", sambil melipir pergi.

Gueh: (bengong)



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »