Ibuk

Wanita ini luar biasa hebatnya.
Bisa bikin novel khusus buat nulisin kisah nya.
Ibuuu.
Love you.
Mmmuach.


Beberapa hari yang lalu, sebelum ngambil nilai TOEFL ke UIB, gue rasa-rasanya pengen banget buat di foto.
Agak aneh ya -_-.
Si adek lagi lehe-lehe di kamar
Kalau gue ganggu dia pasti males banget ke gue.
Karna udah tau gitu wataknya, gue ke ibu deeeh.
"Buk. Fotoin yak. Dua cekrek"
(setelah dua cekrek. Gue lihat.)
"Bu... Dua cekrek lagi dong. Eh. Empat deh buk"
(sambil nyengir. Si ibu udah sipit aja matanya).
(setelah empat cekrek. Gue lihat.)
"Bu... Lagi doong... (kali ini muka melas)"
(terus ibu foto in gue banyak-banyaaaaaak. Xixixi. Biar gak minta di foto terus kali yak. Haha)


Akhirnya dapet juga foto yang nampak boongnya.
Plus di edit tingkat dewa..
Haha.
Hust -_-

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »