Hadiah

Hai semua...
Siapa yang lagi jadi pengangguran?
Cung!
Kayaknya temen-temen aku yang di Batam pada pekerja semua yak.

Cuma aku yah yang nganggur di Batam?
:O
Gak ada yang salah sih.
Yang penting kamu aku gak wasting time gitu aja.
Sayang kan.

Serius yang nganggur cuma aku?
:O
Baiklah.
Kalau memang cuma aku yang pegangguran kelas berat.
Aku terima dengan taat.
*mulai...mulai...


Barusan ada abang-abang yang kerumah.
Cieee.


Abang tukang pos.
-_-

Akhirnyah buku gue sampe juga.
Dibuka dengan seksama.
Dan. Taraaaa....!!!
Disaksikan adek gueh.
Lalu?
Dia cuma ngelihat gue pake mata yang dipicingkan dan mulut kebuka lebar.
*what? (gitu kali ya dalam hati)

Judul          : Pendidikan Anak Dalam Islam
Penerbit     : Insan Kamil
Pengarang  : Dr. Abdullah Nashih 'Ulwan
Tebal Buku : 906 Halaman

Ini adalah hadiah buat diri sendiri. Untuk menghilangkan ke-sinting-an atas tragedi beberapa waktu lalu. Yang menyebabkan aku malu setengah mati dan rasanya pengen pake helem sepanjang waktu.
Tapi biarlah.
Sudah berlalu.
Lets gone be bye gone.
*bener gak sih gitu tulisannya :D

Selamat membaca Mayang Bahtera Pertiwi, calon ratu bidadari ahli syurga. ^^

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »