Memanah




Aku kira memanah itu mudah.
Ternyata... -_-

Dan ternyata lagi, memanah bisa bikin keringetan.
Pantes masuk cabang olahraga.
:D


Sekarang di Batam udah banyak yang buka pelatihan memanah.
Kalau di foto itu saya latihan di Tiban.
Lupa Tiban apa.
Latihannya gratis.
Panahan juga udah tersedia.
Tapi kalau emang mau punya sendiri sih bisa pesen.
Untuk panahan semi professional yang kayak saya pegang itu kisaran 1,2 - 1,5 jeti.
Kalau panahan amatiran ada yg harga 250rebu aja.
Tapi tentu aja beda rasanya yah.
Hee.

Semangat riyadhoh.
Hiaaaat.
Ciat. Ciat. Ciat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »