Surat CINTA teruntuk AYAH IBU ku Tersayang


“…….Ya Robb… Bantu hamba Ya Robb.. Hamba ingin menjadi anak yang dapat membahagiakan orang tua. Cukup sudah penderitaan yang selama ini mereka pikul. Mampukah hamba membahagiakan mereka Ya Robbi….”

Aku harus berusaha semaksimal mungkin, berjuang dan berani untuk mencapai impianku yang satu itu. Namun bagaimana mungkin aku bisa berhasil kalau aku tetap diam di tempat? Huuh…
Rasanya sulit. Tapi itulah yang terjadi pada diriku saat ini. Jika aku bayangkan wajah mereka, kulihat disana betapa letihnya mereka mencari nafkah demi se-suap nasi yang hanya untukku. Bekerja siang-malam, menguras keringat, membanting tulang tanpa memperdulikan keadaan diri mereka yang letih dan itu hanya untukku.

Setiap waktu tak terlupakan oleh mereka untuk memanjatkan do’a kepada Sang Khalik. Selalu saja mereka menyertakan do’a khusus untukku. Do’a yang selalu berisi rasa syukur yang tiada tara, nikmat yang tak ternilaikan, karunia yang indah, dan lagi-lagi itu hanya diriku.

“……Syukurku pada Mu Ya Allah… Kau berikan orang tua yang begitu sayang dan cinta kepadaku. Sangat ku sadari tidak semua anak memiliki orang tua seperti orang tua yang ku miliki… Mereka luar biasa di mataku… Alhamdulillah Ya Ilahi Robbi…..”


***
Untukmu orang tuaku yang ku sayang, terima kasih telah sudi mendidik ku. Maaf kan kesalahan ku. Dari lubuk hati yang terdalam ku sampaikan surat cinta ini yang sebenarnya tak mampu ku lukiskan.
Atas nama CINTA, Kakak sungguh-sungguh sangat sayang padamu wahai Ayah dan Ibunda ....

 Anakmu,
Kak May.
09/10/2010

Surat ini udah lama. 
Tapi belum berani may sampaikan pada orang tua …
May lagi mengumpulkan keberanian untuk sekedar berbicara bahwa sebenarnya aku sayaanggg…..

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »