Math Accounting Fun Games (Part 2)

Math Accounting Fun Games 2011 - Part 2 - Mayang Bahtera Pertiwi


Assalamu'alaykum warrahmatullahi wabarakatuh.

Yuhuuuu..
Kembali lagi bersama saya. Mayang Bahtera Pertiwi dalam artikel-artikel seru.
^^..(Waduuuw..)

oiya...
Gimana cerita sebelumnya ....?
Gimana...Gimana...
:D
Penasaran gimana kelanjutan ceritanya...?
^^(iyakan ajalah biar urusan cepat selesai...)
hohoho..
maksa.com

Hokkeh...
Yuk baca...!



*beberapa hari telah berlalu…

Ku tunggu kau ku tunggu ... Ku nanti kau ku nanti …
Aku      : Mana? (gelisah gimana gitu)
Batin   : Apa sih may ?
Aku      : Itu loh, ntar lagi kita kan mau ikut tanding nih.
Batin   : Lah terus ? Bagus donk.
Aku      : iiiihh… gak ngerti deeh.
Batin   : Ok..Ok.. Becanda aja may. Kamu ni ah..
             Gini ya, mending sekarang kamu curhat deh ke aku. 
             Ayo cepet ! (ngerasa gak bersalah)
Aku     : Ya ela. Dari tadi aku juga mau cerita. Tu la..
             Ok Stop bercandanya.
Batin   : Siap bos.
Aku     : Aku bingung deh. Lomba tuh hari sabtu, tepatnya tanggal 2 April 2011. 
             Kamu tau nggak sih, hari ini tu tanggal berapaaaaa?
Batin   : Ngaaaakkk.
Aku      : Iiiihhh. Gak usah komentar.
Batin   : Tadi nanyak. (Muka sedih)
Aku      : Tapi gak minta komentar.
Batin    : (dieeeeeem aja. *Ksiaan aku jadinya)
Aku     : Oke. Ulang lagi. Lombanya tu tanggal 2 April 2011, tapi. tapi. oh tapi…
             Sampe sekarang pun Pak Prodi gak ada ngumpulin kami buat prepare 
             lombanya. Kemarin udah ku tanya, tapi cuma disuruh pelajari 
             matematika akuntansinya aja. Padahal ni ya, aku tu pengennya kami 
             semua ngumpul, trus bahas soal rame-rame. Yaaah, layaknya 
             anak-anak lain kalo pada mau ikut lomba. Mereka pasti dikumpulin 
             deh. 
             Trus belajar bareng, discuss bareng, pokoknya belajar bareng lah. 
             Sedih juga sih. Tapi mau gimana lagi.
             Oiya, jam berapa sih sekarang?
Batin     : (Diem aja)
Aku       : Eh waaw. Kamu knapa?
              (sambil guncang-guncangin batin. Kayak drama ada yang 
               pingsan gitu de.. hee)
             
Tiba-tiba aku teringat kalo tadi aku nyuruh si batin diem. Hihihi.
(*part yang ini sedikit gila -____-")

***
Tibalah hari H yang dinanti-nantikan…
Aku, Tarry, dan Windhy kagak ikutan senam pagi sama temen-temen yang lainnya. Soalnya, mau lomba. Cieeee, yang mau ikutan lomba.
Huaaah… Deg… Degan banget…
***
Sampailah kami di UIB.
Turun dari mobil, tiba-tiba ni jantung mendadak deg-degan lagi. Untung gak mendadak meledak. Maha besar engkau Ya Allah, yang telah sempurna menciptakan satu makhluk yang bernama manusia. Engkau tau kebutuhan mereka, Engkau  mengerti bagaimana mereka. Tiada kata yang mampu ku urai untuk melukiskan sempurnanya cipta Mu ya Rabb..  berdzikir dalam hati….
Menapaki kampus impianku. Ooohhh… Sungguh luar biasa… Berasa udah jadi mahasiswa aja. Tiba-tiba aku tersadar, kalo aku tuh belum lulus (masih pake seragam SMK N 2 Batam, Hhyy…).

Langkah demi langkah ku tapaki. Gak ngerti deh ni deg-degan karna ke kampus impian ato karna pertandingan nya ntar lagi mulai. Speechless

Kami langsung ke aula yang ada di salah satu kampus itu. Firstly, registrasi dulu dan di kasih serba-serbi kelengkapan pesertanya. Trus kami masuk ke aulanya.
Langkah pertama di aula itu sekali lagi membuatku terhenyak. Soalnya, pesertanya… Subhanallah… Wajah-wajah pesertanya. Ckckck.. Muka anak pinter semua yak…

Kami mengambil tempat duduk di tengah-tengah, soalnya yg depan buat tamu undangan, kalo gada tamu kami deh yang paling depan…hihihi…

***
Pertandingan ada 7 tahap. Tahap demi tahap telah kami lalui bersama dengan kerja maksimal dan hasil yang lumayan puas (suit..suit..^^).
Dan tahap terakhir adalah Cerdas Cermat Bisnisnya (CCB), hanya 4 tim yang masih bisa bertahan sampe garis akhir, termasuk SMK N 2 Batam. Alhamdulillah. Tapiiiiii, Kegiatan paling tidak memuaskan bagi kami adalah bagian ini. Karna soal yang sepele aja gak kejawab. Anak TK aja bisa jawab (lebay..lebay..). Bukan karna gak tau sih, tapi karna kalah cepat. Tu laaaah…
PUTUS ASA… apa lah daya... 
Dan hasilnya nilai kami di CCB ini yang paling terendah.. huhuhu… maluuu, sebel banget, hancur, luluh lantak hatiku, pengen nangis….


Huhuhu... :(
begitulah...
Temand-temand. Udah ya...
Tunggu ending ceritanya di next artikel.
Zaijian (bye bye)....!


Wassalamu'alaykum...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »