Assalamu’alaikum Risma.. 

Kaifa Khaluk..??

Semoga Allah senantiasa memberikan 

perlindungan Ar-RahmanNya padamu .

Ini titipan dari murabbi kita yang di dapat dari **-Sejahtera, seharusnya udah harus di kasih sebelum lebaran kemarin. Tapi adek tau sendiri kan, saat mba mau ngasi, adek waktu itu pulang ke kampung halaman. Trus udah lebaran selesai, HP adek g bisa mba hubungin. Akhirnya, mba tanya-tanya tentang adek ke temen-temen As-Syifa yg lain. Alhasil mba tau deh, ternyata  adek sakit dan udah ga di Batam lagi. Mba minta numb HP adek sama mereka, tapi sama juga nomer yg di kasi. Dan tetep ga bisa di hubungin. Trus mba nulis di wall FB adek. Ga juga di bales.



Tapi Alhamdulillah ya akhirnya adek sendiri yang muncul di HP mba. Mbak pastiin lagi adek kenapa. Eh ga tau nya emang bener lagi sakit n trus udah ga sekolah di SMK 2 plus gak ada di Batam. Waduh, mba jadi bingung gmna mau ngasih titipan ini ya. Mbak ga mau jadi orang yang ga amanah. Lagian itu pun bukan milik mba. Makanya kamaren mba tanya, ada ga pegadaian deket rumah adek. Biar uangnya bisa mba kirim. Tapi ternyata…..

Trus waktu adek bilang mau ke Batam buat ngurus surat pindah, mba seneng banget, tapi di lain sisi mba juga sedih. Soalnya bentrok dengan kegiatan mbak waktu itu. Jadinya selama beberapa hari adek di Batam, adek ga ketemu mba.
“Ya Allah. Gimana caranya ya. Bantu hamba Ya Allah….”

Trus adek bilang sama mba buat dititipin ke Bapak. Zzzzett. Rasanya masih ada kmudahan yang Allah beri. Tapi ya itu dia. Susah buat jadwalin ke tempat bapak. Soalnya waktu mba yg bisa Cuma jam 10.15. itupun karena jam kuliah baru selesai.
Mbak berharap banget titipan ini gak lama-lama ada di mba. Gak tenang rasanya. Mudah-mudahan, waktu Risma lagi baca surat ini, Risma ga marah ke mba ya. Karna udah kelamaan di mba. 

Jujur bukan mba yg niat buat lama-lamain kayak gini.
Salam buat ibu bapak ya dek. Pingin banget rasanya bisa main ketempat Risma. Trus ada ibu bapak juga. J Sekolahnya yang rajin ya adekku sayang. 


Ku titip rindu untukmu wahai saudariku yang kucintai karna Allah. Mbak kangen…. J
Wassalamu’alaikum . 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »